Selasa, 21 November 2017

Mengenal Para Nabi Lebih Seru dengan Buku 30 Malam Bersama Nabiku


Tahukah Bunda,  apa yang dibaca dan ditonton anak akan berpengaruh pada cara berpikir, cara bersikap, dan cara berperilaku anak hingga dewasa kelak?
Bunda, jangan memandang remeh pada apa yang sering anak baca, apa yang sering anak tonton, dan apa yang sering anak dengar. Karena semuanya akan sangat berpengaruh pada kehidupan si Anak hingga dewasa. Mengapa? Karena anak-anak adalah peniru ulung.
Sekarang banyak sekali buku bacaan anak yang isinya bagus dan disajikan menarik untuk anak-anak. Bunda tingga memilihkannya untuk anak atau mengajak anak untuk memilih sendiri.
Kisah para Nabi termasuk kisah yang komplit. Kisahnya abadi, memiliki pesan moral yang baik, ada mukjizat yang seru dan menyenangkan untuk dibaca oleh anak. Sekarang kisah para nabi pun disajikan dengan menarik tidak kalah dari buku dongeng-dongeng anak. Ada yang dibuat menjadi buku hard cover, boardbook, bilingual, bisa dibaca dengan e-pen, dan tentu saja dengan ilustrasi yang menarik.

Keunikan Buku 30 Malam Bersama Nabiku  

            Meskipun banyak yang menulis buku kisah para nabi, tetapi buku kisah para nabi yang terbit dan memiliki keistimewaan tersendiri selalu diminati di pasaran. Buku 30 Malam Bersama Nabiku yang saya tulis bersama seorang teman, misalnya.
Buku yang akan terbit di Elexmedia Kompetindo akhir bulan November ini, sudah membuat penasaran dan dipesan orang sebelum bukunya terbit.
Buku ini ditulis dengan cara yang berbeda. Biasanya buku kisah para nabi ditulis berdasarkan urutan waktu, dari mulai lahir hingga wafat. Tetapi, 30 Malam Bersama Nabiku ditulis secara tematik. Contoh judulnya: Nabi Adam yang Jenius, Nabi Daud Sang Pemberani, Nabi Yusuf nan Pemaaf, Nabi Muhammad yang Cerdik, dan sebagainya.
Dengan penulisan secara tematik ini, diharapkan anak akan lebih mudah menangkap pesan moral dari kisah tersebut. Selanjutnya diharapkan anak terinspirasi untuk menirunya.
            Keunikan lainnya, pada setiap judul kisah disertai sebuah ilustrasi. Namun bukan sekedar ilustrasi biasa, karena ia merangkap lembar kerja. Diharapkan, anak akan selalu tertarik dengan gambar cantiknya dan ia makin mendalami kisah dengan lembar kerjanya.
                                 Contoh ilustrasi merangkap lembar kerja

            Seperti judulnya, buku ini terdiri dari 30 kisah nabi-nabi yang diharapkan akan Bunda bacakan sebulan penuh bersama ananda tersayang. Setiap judul disertai sebuah ilustrasi menarik.  
Untuk siapa buku ini disusun?
Untuk para orang tua.
Untuk para guru.
Untuk para guru ngaji.
Untuk para pecinta kisah nabi-nabi.
Untuk para pecinta anak.
Semoga persembahan kecil ini bisa bermanfaat besar untuk generasi bangsa.
Bagaimana cara memesan buku ini? Kontak ke nomor 082217710710. Terima kasih J
Top of Form

1 komentar:

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima kasih :)

Pengalaman Diterapi Akupuntur, Lebih Sakit Mana: Jarum Suntik VS Jarum Akupuntur?

  sumber gambar: wub.bandung.go.id Saya sebenarnya orang yang amat takut pada jarum suntik. Saking takutnya sampai-sampai bal...