Sabtu, 25 November 2017

Cantik Tanpa Khawatir Bersama Zalfa Miracle


Ada yang nggak suka dandan?
Ada yang bedaknya awet banget?
Ada yang hampir nggak pernah pakai lipstip?
Ada yang pas lagi semangat ngeborong kosmetik buat perawatan wajah, dipakai seminggu dua minggu, terus dianggurin hingga kadaluarsa?
Saya banget itu mah. Sudah aslinya nggak suka dandan, suami juga sukanya natural. Jadilah saya suka tampil seadanya.

"Istri yang terbaik ialah istri yang mempesonakanmu jika ia kamu pandang." (HR. An Nasai)

Pernah membaca hadits Nabi di atas? Terus terang, saya merasa dijewer membacanya. Tentu saja saya ingin menjadi istri terbaik buat suami tercinta, dan itu berarti saya harus bisa membuatnya terpesona. Dia memang tidak menuntut macam-macam, tapi fitrah laki-laki itu suka pada keindahan kan? Jika saya bisa tampil mempesona, berarti telah menjaga pandangannya.

Saya insyaf, apalagi usia di atas 30 tahun itu kulit wajah perlu perawatan khusus, supaya tidak terjadi penuaan dini. Tapi saya suka khawatir, adakah produk perawatan wajah yang halal, aman, dan sesuai dengan jenis kulit wajah saya?

Maka saya mulai berburu informasi produk kosmetik seperti yang saya inginkan. Suatu kebetulan, akhir-akhir ini di medsos banyak bersliweran produk kosmetik Zalfa Miracle. Saya pun dibuat penasaran jadinya.

Ternyata, Zalfa sudah memiliki sertifikat halal dari MUI. Untuk seorang muslim, kehalalan produk yang dipakai adalah nomor satu. Karena berhubungan langsung dengan masalah dosa.
Zalfa juga ternyata sudah lolos Uji Lab IPB dan sudah terregistrasi di BPOM, yang artinya produknya bebas dari bahan berbahaya sehingga aman digunakan.


Oke, dua hal utama lulus sesuai yang saya inginkan. Sekarang saya ingin tahu, apakah produknya sesuai dengan yang saya butuhkan atau tidak?
Top of Form

Lightening Series

Zalfa Miracle Lightening Series sangat cocok untuk Anda yang mendambakan kulit putih bercahaya dan halus lembut. Mengapa? karena produk ini diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan serta menghambat proses pembentukan melanin pada kulit. Zalfa Miracle Lightening Series juga diperkaya dengan witch hazel dan aloe vera yang membuat kulit lebih sehat, lembab, serta mengecilkan pori-pori.

Anti Aging Serum

Zalfa Miracle Antiaging Serum ini berfungsi untuk mencegah dan mengatasi penuaan di wajah. Collagen dan beta glucen serta extract kedelai di dalamnya membantu mencerahkan kulit, mengenyalkan kulit wajah, memudarkan flek hitam, dan mengurangi kerutan di wajah.

Kakadu Plum Serum

Seperti namanya, Kakadu Plum Serum dibuat dari Organic Kakadu Plum Australia yang mengandung vitamin C paling tinggi. Hal itu menjadikan Kakadu Plum Serum sebagai serum efektif untuk anti oksidan serta anti aging pada kulit. Kakadu Plu Serum bekerja dengan menjadikan kulit lebih cerah, memperbaiki sel kulit yang rusak serta melindunginya. Hal itu membuat kulit wajah menjadi kenyal dan garis-garis halus berkurang.
Nampaknya Zalfa Miracle memberikan angin segar harapan. Tapi perlu diingat, Zalfa Miracle tidak menjanjikan sesuatu yang Instan. Dibutuhkan kesabaran, ketelatenan, serta konsistensi yang cukup untuk mendapatkan hasil sesuai harapan.
Jika penasaran dengan Zalfa Miracle, Anda bisa baca info lebh banyak di IG zalfamiracle atau FB Zalfa Cosmetics.
Jika ingin berkunjung langsung, datang saja ke:
Zalfa Cosmetic Office
Jl. Raya Dramaga No. 8, Ciherang, Dramaga, Bogor, Jawa Barat.



16 komentar:

  1. Hilang khawatir sudah karena ada zalfa

    BalasHapus
  2. Kalau kosmetik halal dan aman, kita enggak perlu khawatir memakainya

    BalasHapus
  3. Wajib di coba krn bahanya alami

    BalasHapus
  4. Betul juga yah, saya juga tidak suka dandan, tetapi menyenangkan suami dengan sekali-sekali tampil cantik dan menawan apa salahnya kan.

    BalasHapus
  5. Sertifikat halala dan nomer BPOM wajib tuh.

    BalasHapus
  6. Produk Zalfa yang oke plus sabar dan konsisten, hasilnya pasti bakal ketjee!

    BalasHapus
  7. Aku dulu awet Mak, tapi sekarang agak rajin dikit. hehehe

    BalasHapus
  8. Jleb deh, baca hadistnya. Memang kadang males dandan, jadi riasan muka seadanya. Padahal bisa menyenangkan hati suami ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, harus sering baca hadits ini kayaknya :)

      Hapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima kasih :)

Pengalaman Diterapi Akupuntur, Lebih Sakit Mana: Jarum Suntik VS Jarum Akupuntur?

  sumber gambar: wub.bandung.go.id Saya sebenarnya orang yang amat takut pada jarum suntik. Saking takutnya sampai-sampai bal...