Selasa, 31 Oktober 2017

64 Sahabat Teladan Utama (Review Produk)


Sebenarnya, mulai awal Oktober ini suami minta saya tidak usah bisnis apa pun dulu. Fokus dulu sama Si Bungsu hingga disapih. Tapi syukurnya suami masih ngasih izin buat nulis. Kalau pun di timeline FB ada status promosi, maka itu tulisan endors buat produk klien.
Berat sih sebenarnya, karena saya terlanjur menyukai bisnis. Tapi demi keridoan suami, saya berusaha taat.
Tapi, minggu ini pertahanan saya mulai goyah, rasanya tak tahan buat promosi produk baru Sygma. Dari pada jadi tak berkah, maka saya pun minta izin buat promosi satu produk ini saja. Alhamdulillah beliau mengizinkan.
Mau tahu produk yang bikin saya tak tahan  untuk promosi itu? Nama produknya  buku 64 Sahabat Teladan Utama. Saya lihat flyernya, wow langsung mupeng buat punya. Saya memang sukaaa sekali baca kisah Nabi & para sahabat sejak kecil hingga sekarang. Tak bosan?
Tidak, saya tak bosan membaca kisah para nabi & sahabat. Karena saya berusaha menghayatinya, bukan hanya sekedar untuk tahu cerita. Saya akan menceritakan ulang pada anak-anak serta saya pun akan menceritakan ulang di buku-buku yang saya tulis. Multifungsi https://static.xx.fbcdn.net/images/emoji.php/v9/f4c/1/16/1f642.png:)
            Apalagi kalau tampilannya keren, unik, dan lain dari yang lain seperti 64 Sahabat Teladan Utama ini, saya juga mempelajari cara bertutur dan pernak-pernik lainnya.
            Saya kasih tahu ya, mengapa saya sampai tak tahan ingin promosi buku ini. Yang punya anak kecil hati-hati ya, saya tak bertanggung jawab kalau Emaknya langsung mupeng … ehehe .…  


 
·         Diskon 40% sampai 12 November 2017
Sengaja saya bilang diskon dulu yang pertama, karena saya yakin Bunda yang lain juga sama seperti saya, hobi sekali kalau melihat barang bagus yang diskon besar. Betul apa betul? J dan buku premium diskon 40% itu jaraaang banget.

·         Kisah-kisah dalam buku ini dihimpun dari sumber terpercaya
Karena sumbernya insya Allah shohih alias valid alias terpercaya, maka Bunda akan tenang menyampaikannya pada anak. Tak perlu khawatir bila kisahnya termasuk dongeng israiliyat.

·         Kisahnya dituturkan dengan bahasa dramatis, dialognya mudah dipahami anak. Ini akan membuat anak menikmati bacaannya dan menghayati kisahnya. Meski demikian, buku ini bisa juga digunakan oleh orang dewasa yang ingin lebih mengenal para sahabat Nabi.


·         Buku ini penting sekali untuk memberikan teladan bagi anak
Cerita dipercaya merupakan metode mendidik yang efektif dan disukai anak. Dalam kisah-kisah sahabat ini anak akan menemukan banyak teladan dan pesan moral yang baik. Diharapkan, anak akan mau dengan suka rela meniru dan meneladaninya tanpa merasa terpaksa.

·         Ada beberapa yang berbentuk komik
Sebagian buku dalam paket 64 Sahabat ini disajikan dalam bentuk komik. Ini menyasar pembaca pemula yang menyukai bacaan dengan banyak ilustrasi dan sedikit tulisan. Bagus juga untuk mmenarik minat membaca anak yang belum menyukai aktivitas membaca.



·          Ilustrasi dibuat dengan goresan kekinian dan warna yang menarik
Jangankan anak-anak, orang dewasa pun suka melihat ilustrasi yang menarik di buku, betul kan? Ilustrasi yang menarik akan membuat anak-anak tidak bosan untuk lagi dan lagi membaca buku kisah 64 Sahabat ini. 

Saya pernah menerbitkan dua buku yang berbeda, sama-sama kisah tapi yang satu pakai ilustrasi yang lain tidak, perlakuan anak-anak saya berbeda sekali pada kedua buku tersebut. Buku yang ada ilustrasinya lebih sering dibaca, tapi yang tanpa ilustrasi cukup sekali saja. 

·         Setiap bentangan halaman disertai kosakata bahasa Indonesia-Arab-Inggris
Sekali mendayung, dua tiga pulau terlampui. Sambil membaca kisah, anak juga menambah kosakata bahasa asingnya, keren kan?

·         Dapat dibaca dengan e-pen dengan konten lebih kaya
Anak-anak saya suka sekali menggunakan e-pen untuk membaca buku. Saya berikan sesekali, tapi menahannya sesekali. Maksudnya, sesekali menggunakan e-pen itu bagus untuk menambah wawasan anak-anak. Tapi di kesempatan lain saya mendorong anak untuk membaca sendiri bukunya tanpa e-pen. Sesekali pula dibacakan bundanya J

Mau tahu siapa saja yang termasuk 64 Sahabat Teladan Utama? Ini dia namanya:



Terdiri dari 14 Jilid: 

1⃣ Khalifah Pertama 
 Kisah Abu Bakar 

2⃣ Singa Padang Pasir 
 Umar bin Khattab

3⃣ Pemilik Dua Cahaya 
 Kisah Utsman bin Affan 

4⃣ Sang Perisai Perang Uhud 
 Kisah Ali bin Abi Thalib

5⃣ Pembela Islam dan Ahli Surga 
 Kisah Thalhah bin Ubaidillah dan Zubair bin Awwam

6⃣ Pedagang Dermawan Ahli Surga 
 Kisah Abdurrahman bin Auf dan Sa'ad bin Abi Waqqash

7⃣ Tetangga Rasulullah Saw di Surga 
 Kisah Said bin Zaid dan Abu Ubaidah

8⃣ Para Pemimpin Bidadari Surga 
 Kisah Shahabiyah

9⃣ Para Pemburu Surga (Komik) 
 Mus'ab bin Umair, Salman Al Farisi, Abu Dzar, Bilal bin Rabbah, Abdullah bin Umar, Shuhaib bin Jabal.

1⃣0⃣ Para Perindu Syahid (Komik) 
 Abdullah bin Mas'ud, Hudzaifah Al Yaman, Ammar bin Yasir, Ubadah bin Shamit, Amr bin Al Ash, Khabbab bin Al Arat, Utsman bin Mazh'un, Zaid bin Haritsah, Ja'far bin Abi Thalib, Abdullah bin Rawahah.

1⃣1⃣ Para Pahlawan Islam (Komik) 
 Khalid bin Walid, Umair bin Wahb, Abu Darda, Umair bin Sa'ad, Zaid bin Tsabit, Khalid bin Sa'id.

1⃣2⃣ Para Pencari Hidayah (Komik) 
 Abu Ayyub Al Anshari, Abbas, Abu Hurairah, Al Barra, Utbah bin Ghazwan, Tsabit bin Qais, Usaid bin Al Hudhair, Abdullah bin Amr, Amr bin Al Jamuh.

1⃣3⃣ Para Pembela Nabi (Komik) 
 Ubay bin Ka'ab, Saad bin Ubadah, Usamah bin Zaid, Abdullah bin Amr bin Ash, Abu Sufyan bin Harits, Imran bin Hushain, Anas bin Malik.

1⃣4⃣ Para Pecinta Kebenaran (Komik) 
 Salamah bin Al Akwa, Abdullah bin Abbas, Abbad bin Bisyir, Suhail, Amr bin Ash, Abdullah bin Qais, Salim.

BONUS: 
🎁 Balok Puzzle 6 sisi
🎁 Poster Peta Kekuasaan Islam
🎁 Poster Ilmuwan Islam

Bagaimana Bunda, sepakat kan dengan saya kalau buku ini menarik sekali. Yuk ah, kita investasi ilmu buat buah hati. Semoga Allah memudahkan rejeki kita semua. Aamiin.

Top of Form

Bottom of Form


40 komentar:

  1. Buku buku ini bikin mupeng deh mba:)

    BalasHapus
  2. bacaan terbaik buat anak-anak jadi mupeng nih. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget... Bagus banget buat anak-anak :)

      Hapus
  3. Wahhh buku anak, semoga ank juga suka membaca

    BalasHapus
  4. Wahhh buku anak, semoga ank juga suka membaca

    BalasHapus
  5. Wahhh buku anak, semoga ank juga suka membaca

    BalasHapus
  6. Berapaan ini mba harganya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini lagi diskon 40%,mba. Jadi cuma 1,4 jt untuk buku sebanyak ini :) dibayarnya 2x

      Hapus
    2. Saat ini lagi diskon 40%,mba. Jadi cuma 1,4 jt untuk buku sebanyak ini :) dibayarnya 2x

      Hapus
  7. Anak2 Indonesa sangat perlu bacaan seperti ini agar mereka meneladani dan menjadi karakter dalam diri mrk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju,mba Feli... Semoga banyak anak Indonesia yang membaca buku ini. Baru dibuka PO seminggu, yang pesan sudah 2000 eks, katanya.

      Hapus
    2. Saya setuju,mba Feli... Semoga banyak anak Indonesia yang membaca buku ini. Baru dibuka PO seminggu, yang pesan sudah 2000 eks, katanya.

      Hapus
  8. Pengen bgt ni mb.. Ada arisannya nggak mba? 😅😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah setelah ready bakal bisa arisan juga, Mba Maya. Karena sekarang masih indent, jadi bisanya 2x bayar dulu. dengan diskon 40% :)

      Hapus
  9. Mantap keren banget ya bunda, bikin mupeng ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, keren banget bukunya, Ummu... saya juga mupeng banget :)

      Hapus
  10. Balasan
    1. Sayangnya nggak bisa satuan, Mba Damar... tapi bisa diangsur, bisa juga arisan :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. Ayo pesan, Mba Kartika...mumpung diskon 40% :)

      Hapus
  12. Komiknya keren. Jaman dulu komik identik dengan tema dunia persilatan ya? Eh, sekarang ada yang buku edukasi islami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul...sekarang komik Islami pun ada, keren pula :)

      Hapus
  13. Aku juga investasi buku seperti ini mbak buat si kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah, betul benget, beku seperti ini memang investasi ya, Mba :)

      Hapus

Terima kasih sudah mampir dan berkomentar, mohon untuk tidak meninggalkan link hidup. Terima kasih :)

Pengalaman Diterapi Akupuntur, Lebih Sakit Mana: Jarum Suntik VS Jarum Akupuntur?

  sumber gambar: wub.bandung.go.id Saya sebenarnya orang yang amat takut pada jarum suntik. Saking takutnya sampai-sampai bal...